Senin, 03 September 2012

Kontroversi di balik penggunaan obat kuat

Obat kuat adalah salah satu obat yang paling sering dipakai untuk menambah keperkasaan pria. Salah satu jenis yang sering dipakai adalah ferodi gel dimana berbentuk jel yang dioleskan ke alat vital untuk meningkatkan gairah percintaan. 

Di US pernah dilakukan penelitian bahwa ternyata tidak ditemukan bahan-bahan dalam obat kuat yang berpengaruh untuk meningkatkan kemampuan seksual. Namun disisi lain efek samping dari obat ini yang membuat aliran darah lebih lancar menyebabkan libido seseorang naik. Efek dari obat kuat ini tak akan berhasil jika si penkonsumsi dalam keadaan tidak sehat.


Obat kuat saat ini dijual bebas khususnya di pasar-pasar tradisional dan sekitarnya. Namun hati-hati dalam mengkonsumsi yang berjenis steroid. Memang secara dampaknya pria akan merasa lebih bertenaga namun di balik itu karena agresivitas organ tubuh ini akan menyebabkan depresi, peningkatan tekanan darah, fungsi hati, kolesterol. Jika yang mengkonsumsi adalah orang yang mengidap kolesterol atau hipertensi sebaiknya hindari mengkonsumsi obat kuat ini karna akan menyebabkan stroke mendadak.

Maka dari itu gunakan cara alami saja untuk menambah keperkasaan seperti berolahraga, atau gunakan obat kuat yang aman seperti jenis foredi gel yang sudah direkomendasikan oleh salah satu sexolog terkenal indonesia, dr. Boyke. Lebih baik perkasa secara alami daripada dibuat-buat karna kenikmatan adalah segalanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More